Minggu, 05 Februari 2012

XII IPA 6 (D.E.S)

My last class, XII IPA 6

2012, tahun ini insya Allah saya dan teman teman saya akan meninggalkan sekolah yang selama 3 tahun terakhir mengisi hari hari kami. Angkatan kami dikenal dengan istilah 18 of 17. Kami masuk sebagai siswa baru pertengahan Juli 2009. Secara pribadi, 3 tahun sangat tidak terasa. Dengan berbagai karakter orang - orang didalamnya, saya cukup dapat menikmatinya. Manuver saya disekolah ini tidaklah seperti kebanyakan teman - teman saya yang lain. Kelas pertama saya adalah X.3 dan terus turun sampai "mentok" di XII IPA 6. Mungkin saya adalah salah satu dari sedikit siswa yang belum pernah merasakan yang namanya "naik indeks" (maaf curhat). Kelas saya ini (XII IPA 6) dikenal dengan nama DES, sebuah akronim dari kalimat "Doce Exactamente Seis", yang artinya tidak lain XII IPA 6 itu sendiri. Saya perhatikan, memang hal-hal ini sudah menjadi "tradisi" di sekolah saya bahwa setiap kelas mempunyai nama kelas masing - masing yang menurut saya selalu dan selalu berbau "latin". DES ini dihuni oleh 29 orang dengan karakter yang berbeda beda. Hal ini yang membuat saya cukup senang dikelas ini. Foto diatas adalah anggota DES yang kami istilahkan "DEScrew" . Kalau dihitung difoto, anggota yang dapat dilihat cuma 27 orang, ditambah 1 orang wali kelas kami. Ya, 2 orang teman kami tidak sempat hadir saat itu, Ainun Rezky Putri yang sedang menghadiri acara keluarga, dan Rahmat Fadhlullah Furqan, yang 1 hari menjelang bulan Ramadhan mengalami musibah di jalan 'Fly Over' Urip Somoharjo yang menyebabkan Rahmat belum dapat bergabung bersama kami lagi dikelas, bahkan sampai saya memposting Entri ini , ia masih menjalani rawat jalan. Semoga lekas sembuh untuk Rahmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar